Ceballos adalah Gabungan Gelandang Tipe Nomor Delapan dan Sepuluh

By ommed


nusakini.com - Kala tim lain mulai bergerak cepat dalam amankan pemain baru, Arsenal sejauh ini masih cukup tenang. Meski begitu ada beberapa nama yang disangkut-pautkan dengan The Gunners salah satunya adalah gelandang berbakat yaitu Dani Ceballos.

Pemain yang baru saja antar Spanyol juara Piala Eropa U-21 ini memang bukan pilihan utama di Real Madrid mengngat masih banyak gelandang berkelas lainnya seperti Luka Modric, Toni Kroos hingga Isco Alarcon. Hal tersebut membuat Arsenal tertarik memboyongnya.

“Kami membicarakan tentang kemungkinan untuk merekrut satu pemain. Kami punya beberapa nama, klub bekerja untuk itu,” ujar pelatih Arsenal Unai Emery dilansir dari laman resmi klub.

Secara terbuka juga, Emery memuji Ceballos sebagai gelandang yang berbakat.”Ceballos adalah pemain yang sangat bagus. Saya mengenalnya dari Betis sejak awal dan di Real Madrid.”

“Ia bermain dengan sangat baik untuk tim U-21 Spanyol, dan timnya sukses jadi juara Piala Eropa U-21 tahun 2019 ini. Ia adalah gabungan pemain gelandang tipe nomor delapan dan sepuluh.” (fsi/om)